Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Hit Obat Nyamuk

Hit Obat Nyamuk

Posted by PRTMA_BLOG on Sabtu, 19 Maret 2016

Hit Obat Nyamuk
Hit Obat Nyamuk


Hallo kali ini saya admin PRTMA BLOG akan mengulas tentang Hit Obat Anti Nyamuk, pasti anda sudah tahukan apa itu Hit?
HIT adalah obat nyamuk yang terbukti ampuh membasmi nymuk hingga nymuk yang bersembunyi di kolong-kolong tempat tidur, dan tempat tersembunyi, hit terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk kesehatan dan tidak mengandung racun yang berbahaya untuk tubuh.

Ada banyak varian produk HIT yang dapat anda pilih seperti:
  • Hit pompa
Hit Obat Nyamuk Pompa adalah Hit anti nyamuk dan kecoa dalam konsep pompa yang dapat diisi ulang. . Hit Anti Nyamuk dan Kecoa ini dapat dengan efektif menjauhkan Anda dari aedes aegypti, musca domestica, culex quinquefasciatus, periplante americana, dan blatela germanica. Hadir tanpa asap dan abu, obat nyamuk
  • Hit Obat Nyamuk AEROSl

     Hit Obat Nyamuk Aerosol adalah Hit obat nyamuk dan kecoa dalam kemasan botol semprot  dan kecoa setiap harinya. Hit obat Nyamuk dan Kecoa ini dapat dengan efektif menjauhkan Anda dari aedes aegypti, musca domestica, culex quinquefasciatus, periplante americana, dan blatela germanica. Hadir tanpa asap dan abu, obat nyamuk

    • Hit elektrik dan produk lainya


Selain itu kita juga dapat memcegah nyamuk agar tidak berkembang biak atau meminimalisirnya dengan melakukan tiga langkah mudah atau banyak masyarakat menyebutnya dengan 3M
  1. Menutup bak mandi agar nyamuk tidak bersarang di dalamnya
  2. Menguras bak mandi secara berkala, bisa dilakukan satu minggu sakali
  3. Mengubur barang, wadah atau kaleng belas yang bisa terisi air dan di gunakan untuk bersarang nyamuk

Beberapa pernyakit yang di akibatkan oleh gigitan nyamuk

Malaria secara khusus berbahaya bagi anak-anak usia di bawah 5 tahun, wanita hamil, dan orang penderita HIV/AIDS. Kehamilan menurunkan kemampuan seorang wanita untuk memerangi penyakit dan infeksi. Jika seorang wanita hamil mengidap malaria, ia juga dapat menderita anemia (kurang darah), dan anemia ini akan memperbesar resiko kematian pada saat atau setelah persalinan. Penyakit malaria pada masa hamil dapat pula menyebabkan keguguran atau kelahiran dini, bayi terlalu kecil, atau kelahiran mati.

Malaria menyerang dalam 3 tahap:

  • Tanda pertama adalah rasa kedinginan dan sering sakit kepala. Penderita menggigil selama 15 menit sampai 1 jam.
  • Kedinginan diikuti dengan demam tinggi. Penderita menjadi lemah dan kadang-kadang mengigau. Demamnya bisa berlangsung antara beberapa jam sampai beberapa hari.
  • Akhirnya penderita mulai berkeringat dan demamnya menurun. Setelah demamnya turun, penderita merasa lemah.
Demam berdarah disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh nyamuk hitam bintik-bintik putih yang dari jauh terlihat seperti garis putih. Kaki-kakinya juga bergaris-garis. Nyamuk ini sering disebut “nyamuk demam penyakit kuning” karena ia dapat pula membawa demam penyakit kuning. Demam berdarah biasanya terjadi pada saat udara panas di musim hujan dan paling sering terjadi di kota-kota, di tempat-tempat air tergenang, dan di tempat yang saluran pembuangan airnya buruk.

Pada awal penyakit, seseorang akan tiba-tiba mengalami demam tinggi disertai kedinginan, sakit di beberapa bagian tubuh (demam berdarah sering disebut “demam patah tulang), sakit kepala, dan sakit tenggorokan. Penderita merasa sangat sakit dan lemah. Setelah 3 sampai 4 hari penderita biasanya merasa lebih baik selama beberapa jam sampai 2 hari. Kemudian penyakitnya akan kembali selama 1 atau 2 hari, kadang dengan bintik merah yang dimulai dari tangan dan kaki. Bintik merah kemudian menyebar ke lengan, kaki, dan badan (tapi biasanya tidak sampai ke muka).

Demam Chikungunya

Penyakit demam virus jenis ini sembuh dengan sendirinya ditandai dengan arthralgia atau arthritis, terutama di pergelangan tangan, lutut, pergelangan kaki dan persendian lainnya dari kaki dan tangan yang berlangsung beberapa hari hingga berbulan-bulan. Dikenal juga dengan nama lumpuh layu.


Demam Penyakit Kuning
 Demam penyakit kuning dibawa oleh nyamuk-nyamuk di Afrika dan sebagian Amerika Selatan

Penyakit Kaki Gajah
Filariasis (penyakit kaki gajah) adalah penyakit menular yang disebabkan cacing yang ditularkan melalui gigitan berbagai jenis nyamuk. Cacing jenis Wuchereria bancrofti yang paling sering ditemukan di negeri tropis seperti Indonesia. Kemudian ada jenis lain bernama Brugia malayi merupakan jenis endemis di daerah pedesaan di India, Asia Tenggara, daerah pantai utara China dan Korea Selatan. Dan yang terakhir jenis Brugia timori yang banyak ditemukan di daerah pedesaan di Kepulauan Timor, Flores, Alor dan Roti di Tenggara Indonesia.

Itulah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda semua tentang HIT OBAT NYAMUk semoga bermanfaat dalam mengatasi masalah nyamuk yang membandel, hit solusi tepat atasi nyamuk agar terhindar dari gigitan yamuk yang berbahaya bagi kesehatan anda dan keluarga.







SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

zaharaabner 4 Maret 2022 pukul 15.26

Gambling in New Jersey - New Jersey - JTHub
Find out where you can start online gambling 성남 출장마사지 in New Jersey 경상북도 출장샵 and the 양주 출장샵 best ways to 아산 출장마사지 win at legal online 서울특별 출장안마 gambling in New Jersey.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 PRTMA_BLOG. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger